+62 370 641134
Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Wali Kota Mataram : Mari Kita Jadikan Momentum
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 29 Jul 2022

 

Tahun Baru Ini Untuk Hijrah Menjadi Lebih Baik Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H berlangsung sangat khidmat, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Mataram, Jumat (29/7/2022). 

 

Acara dihadiri Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram, Sekretaris Daerah Kota Mataram, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Mataram, serta para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Mataram. 

 

Dalam sambutannya Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengatakan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram ini tidak semata-mata bersifaf substantif tapi lebih bersifat maknawi, niat dan mentalitas kita untuk menjadi lebih baik. 

 

Lebih lanjut Wali Kota Mataram mengatakan dengan kehidupan yang serba modern saat ini serta keadaan dunia yang tidak menentu baik itu peristiwa alam maupun non alam yang terjadi sangat mempengaruhi kehidupan kita saat ini. 

 

"Oleh karena itu melalui peringatan Tahun Baru Islam ini kita jadikan momentum hijrah agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita bisa mengambil pelajaran dari setiap peristiwa kehidupan untuk menjadi lebih baik" ujar Wali Kota. 

 

Di akhir sambutannya Wali Kota mengatakan melalui momentum perayaan Tahun Baru 1444 H ini semoga Allah SWT mengabulkan dan mengijabah doa-doa dan keinginan baik kita semua di masa yang akan datang, baik itu untuk kemaslahatan umat maupun kemaslahatan pribadi dan keluarga kita.(LW/MF/TK-Diskominfo)