+62 370 641134
Mataram Fair Tahun 2022
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 15 Sept 2022

 

Mataram- Bertempat di Parkiran Timur Lombok Epicentrum Mall Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman membuka acara Mataram Fair yang akan berlangsung selama Lima hari mulai dari hari Kamis malam sampai Minggu malam, Kamis (15/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Mataram menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Mataram menyampaikan selamat kepada Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Mataram, agar terus bersinergi dengan Pemerintah terutama terkait dengan upaya untuk kembali pulih dan bangkit pasca pandemi.

"Kami menyambut baik diadakannya Mataram Fair 2022 ini sebagai pameran dan hiburan terbesar dan terlengkap yang memadukan antara Investasi, Pariwisata, dan Perdagangan. Pameran ini sebagai bagian dari peringatan HUT Kota Mataram ke-29 dan HIPMI ke-50." Ungkap Wakil Wali Kota

Lebih lanjut Wakil Wali kota mengatakan Pameran ini bisa menjadi ruang untuk mempresentasikan dan menumbuh kembangkan potensi perdagangan, pariwisata, serta potensi Daerah yang ada di Kota Mataram.

 

Diakhir sambutannya Wakil Wali Kota Mataram berharap agar acara ini bisa memberi motivasi bagi masyarakat, untuk bisa memberdayakan diri dan lingkunganya, sebagai bagian dari upaya untuk berpartisipasi aktif membangun daerah dan sebagai sarana tukar menukar informasi antara pelaku usaha dan stakeholder lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh Band papan atas dan Penyanyi solo, diantaranya Pee Wee gaskins, Endank Soekamti, Danilla, Endahnrhesa, Tiara Andini, Yura Yunita dan masih banyak band lokal lainnya.(TK-Diskominfo)