+62 370 641134
Pelantikan Pengurus Perwosi NTB dan PDBI Kota Mataram
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 19 Sept 2022

 

Mataram- Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menghadiri pelantikan 25 pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi NTB dan 25 Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Mataram periode 2022-2026 yang bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Senin (19/09/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Mataram menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada kedua organisasi tersebut. Ia menyebutkan dengan pengurus baru akan memberikan warna dan semangat baru dalam menjalankan roda organisasi.

 

Wali Kota memandang dengan pelantikan dua organisasi ini akan semakin memberikan corak aktivitas masyarakat. Perwosi sebagai gerakan wanita yang memiliki andil dalam menciptakan kesadaran kesehatan dan perilaku hidup sehat yang berdampak positif pada masyarakat. Sementara PDBI Kota Mataram, dengan kemampuan drumband para personilnya, menjadi sebagai perpaduan seni dan olahraga yang dapat dinikmati sebagai suguhan musikalitas berpadu keterampilan baris berbaris.

 

Lebih lanjut Wali Kota berpesan kepada pengurus Perwosi dan PDBI Kota Mataram agar dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa kemajuan bagi sector olahraga di Mataram.

 

Senada dengan hal tersebut, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Mataram sekaligus ketua Perwosi NTB terpilih Hj. Kinnastri Mohan Roliskana menyampaikan Perwosi dan PDBI sebagai organisasi yang berdampak positif bagi masyarakat, mengingat Perwosi merupakan wadah untuk mengabdikan diri bagi nusa dan bangsa melalui olahraga serta pendidikan olah raga bagi wanita.

 

Sementara itu, terkait Pelantikan PDBI diharapkan para pengurus mampu mengembangkan kemampuan dan menorehkan prestasi untuk tetap mengharumkan nama Kota Mataram di berbagai event kejuaran. (TK-Diskominfo)