+62 370 641134
Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Kota Mataram Tahun 2021 M/1443 H
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 17 Sept 2021

 

Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX Tingkat Kota Mataram Tahun 2021 M/1443 H 

Mataram- Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman menghadiri acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX Tingkat Kota Mataram Tahun 2021 M/1443 H yang bertema “Mari Membumikan Al-Qur'an Menuju Kota Mataram HARUM (Harmoni, Aman, Ramah, Unggul, dan Mandiri)” di Aula Hotel Mataram Square. (17/09/2021)

Acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten 1 Setda Kota Mataram Lalu Martawang, Asisten 2 Setda Kota Mataram Mahmudin Tura, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram Drs. H. Muhammad Amin, M.M.Pd., Camat se-Kota Mataram, dan Koordinator Dewan Hakim.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman memberikan apresiasi terhadap acara MTQ XXIX tingkat Kota Mataram yang telah diselenggarakan dengan baik dan tetap menjaga protokol kesehatan. Para peserta yang mendapatkan juara juga diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi untuk kedepannya, serta bagi peserta yang belum mendapatkan juara tetap semangat dan terus mengembangkan kemampuannya. “Seluruh peserta di MTQ ini adalah pemenang karena mereka merupakan pecinta dan pengamal Al-Qur'an.” ujarnya. Disamping itu para peserta yang terpilih ke tingkat provinsi diharapkan dapat dilakukan pembinaan lebih awal agar Kota Mataram bisa meraih prestasi lebih dari yang sebelumnya.

Pada acara tersebut diumumkan pula juara umum Musabaqah Tilawatill Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Kota Mataram tahun 2021 M/1443 H yakni juara umum pertama diraih oleh Kecamatan Selaparang dengan perolehan nilai sebesar 82 poin, mengungguli 5 kecamatan lainnya.(*)