+62 370 641134
Wali Kota Lepas Kontingen U-23
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 24 Nov 2021

 

Wali Kota Lepas Kontingen U-23

 

Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana melepas Kontingen U-23 yang akan mewakili Kota Mataram dalam ajang Liga 3 yang akan diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Provinsi, dan akan dimulai hari Rabu (24/11/2021) dengan pertandingan perdana antara Kontingen U-23 Kota Mataram melawan Kontingen U-23 Lombok Barat. 

 

Official manager Suratin U-23 yang dalam acara tersebut menyampaikan bahwa persiapan kontingen telah dimulai sejak bulan Agustus dan yang sangat menggembirakan bahwa Kontingen Kota Mataram memenangkan  semua laga uji coba yang diikuti.

 

Dalam kesempatan ini Wali Kota menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kontingen U-23 Kota Mataram, mengingat progress signifikan yang telah dicapai mulai dari awal perekrutan pada bulan Agustus hingga persiapan-persiapan yang telah dilakukan termasuk laga uji coba untuk memantapkan bekal menuju Liga 3.

 

Di akhir sambutannya Wali Kota berpesan agar seluruh anggota kontingen tetap semangat dan bekerja keras agar semua yang diharapkan bisa tercapai.

 

Hadir pada acara tersebut Direktur Rumah Sakit Kota Mataram, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, dan Official Manajer Suratin U-23 dan seluruh anggota Kontingen U-23 Kota Mataram. (TK-Diskominfo)