+62 370 641134
PPID UTAMA KOTA MATARAM MELENGKAPI LAPORAN B12
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 26 Jan 2018

 

PPID UTAMA KOTA MATARAM MELENGKAPI LAPORAN B12

 

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kota Mataram melengkapi Laporan B12 (triwulan ke empat) Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan  Pemberantasan Korupsi (AD PPK) Tahun 2017.

Batas waktu tanggal 15 Januari 2017, Ukuran keberhasilan pelaporan B12 dengan melengkapi softcopy SK Walikota Mataram tentang PPID dan Peraturan Walikota tentang SOP Layanan Publik serta Laporan Evaluasi pelaksanaan PPID dan pelaksanaan SOP.

Data dukung  dalam bentuk hard copy dan soft copy berupa PDF yang sudah di syahkan dan distempel, dikumpulkan oleh Inspektorat Kota Mataram.

Sebelum Pelaporan B12 PPID Kota Mataram telah melaporkan RAD PPK B09, B06 dan B03 dengan hasil Penilaian Pelaksanaan Aksi sebagai berikut ;

  1. B09 (Tri wulan ke tiga)

Ukuran keberhasilan, Dipublikasikannya Daftar Informasi Publik di website daerah dengan data dukung Print screen dan website.

Target (Hijau ; memuaskan)

 

  1. B06 (Tri wulan ke dua)

Ukuran keberhasilan, Pembentukan dan penguatan tugas pokok dan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama dan pembantu. Dengan cara dipublikasikannnya DIP di web Kota dengan data dukung scan DIP lengkap setelah diverifikasi dan dipublikasikan.

Target (Biru : sangat memuaskan)

 

  1. B03 (Tri wulan pertama)

Ukuran keberhasilan :

  • Terbentuknya pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
  • Terbentuknya SOP
  • Dipublikasikannya DIP
  • Tersedianya daftar Permohonan informasi dari masyarakat

Target 55% (Kuning) dengan catatan : SOP tidak terdapat klousul aturan dan belum adanya data dukung seperti undangan sosialisasi, daftar hadir dan dokumentasi kegiatan.