+62 370 641134
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 DIP Kelurahan Karang Taliwang Tahun 2018 17 Jul 2018 2
2 Data Hotel Kota Mataram 2018 12 Jul 2018 1
3 SOP 1.1 24 Apr 2018 6
4 SOP 1.2 24 Apr 2018 6
5 SOP 2 24 Apr 2018 5
6 SOP 3 24 Apr 2018 5
7 SOP 4 24 Apr 2018 6
8 SOP 5 24 Apr 2018 6
9 SOP 1 24 Apr 2018 4
10 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 12
11 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 7
12 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 15
13 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 12
14 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 11
15 Visi dan Misi 24 Okt 2017 17
16 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 21
17 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 17
18 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 24
19 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 206
20 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 47
21 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 22
22 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 61
23 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 24
24 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 19
25 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 23
26 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 25
27 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 111
28 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 87
29 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 106
30 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 41
31 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 19
32 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 102
33 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 155
34 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 52
35 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 89
36 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 27
37 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 21
38 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 16
39 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 56
40 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 19
41 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 20
42 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
43 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
44 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
45 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 87
46 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 20
47 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 42
48 SOP 22 Agt 2017 24
49 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 25
50 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 19
51 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 24
52 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 22
53 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 22
54 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 34
55 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 53
56 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 108
57 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 42
58 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 81
59 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 64
60 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 59
61 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 90
62 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
63 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 44
64 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
65 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
66 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
67 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
68 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 44
69 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 82
70 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
71 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 59
72 SK 25 Apr 2017 42
73 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
74 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
75 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
76 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
77 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 1,074
78 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
79 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 164
80 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
81 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 207
82 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
83 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 124
84 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 172
85 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 185
86 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 134
87 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 174
88 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 126
89 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 170
90 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 235
91 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 230
92 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 149
93 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 103
94 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 677
95 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 213
96 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
97 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
98 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
99 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
100 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
101 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
102 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142