+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Standar Pelayanan Kantor Lurah Kebun Sari 08 Mar 2019 1
2 Daftar Nama Linmas Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram 07 Nov 2018 4
3 SOP Calon Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 15 Okt 2018 8
4 SOP Pelayanan Administrasi Umum Kelurahan Pagutan 04 Okt 2018 11
5 VISI MISI SERTA MOTO PELAYANAN KELURAHAN PAGUTAN BARAT 03 Okt 2018 0
6 SOP pelayanan 02 Okt 2018 8
7 SOP KELURAHAN MONJOK 02 Okt 2018 8
8 PROSEDUR SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 5
9 SOP KASI EKONOMI 28 Sept 2018 5
10 BAGAN SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 15
11 SOP KASI FISIK SARANA DAN PRASARANA 28 Sept 2018 13
12 BAGAN SOP KASI PEMERINTAHAN 28 Sept 2018 6
13 SOP Kasi Pemerintahan 28 Sept 2018 24
14 SOP SEKRETARIS 28 Sept 2018 5
15 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 8
16 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 6
17 SOP PELAYANAN SURAT AHLI WARIS, PELAYANAN SKCK DAN SURAT REKOMENDASI LAINYA 28 Sept 2018 3
18 VISI DAN MISI 28 Sept 2018 6
19 Tupoksi Kelurahan 28 Sept 2018 7
20 Alur Pelayanan 28 Sept 2018 6
21 REKAFITULASI LAPORAN PENDUDUK KELURAHAN PAGUTAN BARAT BULAN JANUARI S.D JUNI 2018 06 Sept 2018 11
22 SOP 1.1 24 Apr 2018 16
23 SOP 1.2 24 Apr 2018 14
24 SOP 2 24 Apr 2018 11
25 SOP 3 24 Apr 2018 11
26 SOP 4 24 Apr 2018 13
27 SOP 5 24 Apr 2018 15
28 SOP 1 24 Apr 2018 21
29 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 21
30 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 12
31 SOP 05 Feb 2018 4
32 SOP PELAYANAN 01 Jan 2018 8
33 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 21
34 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 16
35 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 15
36 Visi dan Misi 24 Okt 2017 20
37 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 23
38 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 18
39 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 26
40 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 355
41 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 67
42 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 21
43 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 88
44 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 25
45 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 19
46 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 23
47 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 28
48 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 186
49 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 99
50 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 150
51 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 42
52 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 26
53 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 149
54 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 174
55 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 52
56 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 125
57 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 36
58 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 28
59 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 21
60 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 74
61 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 33
62 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 21
63 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
64 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
65 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
66 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 152
67 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 24
68 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 47
69 SOP 22 Agt 2017 29
70 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 28
71 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 23
72 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 31
73 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 27
74 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 31
75 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 39
76 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 75
77 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 184
78 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 50
79 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 112
80 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 74
81 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 76
82 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 110
83 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
84 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 50
85 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
86 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
87 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
88 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
89 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 46
90 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 89
91 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
92 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 64
93 SK 25 Apr 2017 42
94 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
95 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
96 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
97 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
98 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 1,203
99 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
100 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 194
101 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
102 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 205
103 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
104 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 129
105 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 176
106 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 195
107 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 137
108 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 202
109 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 126
110 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 184
111 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 248
112 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 289
113 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 155
114 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 108
115 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 782
116 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 229
117 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
118 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
119 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
120 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
121 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
122 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
123 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142