+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 SOP 1.1 24 Apr 2018 4
2 SOP 1.2 24 Apr 2018 4
3 SOP 2 24 Apr 2018 4
4 SOP 3 24 Apr 2018 3
5 SOP 4 24 Apr 2018 5
6 SOP 5 24 Apr 2018 3
7 SOP 1 24 Apr 2018 4
8 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 9
9 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 6
10 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 11
11 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 8
12 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 8
13 Visi dan Misi 24 Okt 2017 15
14 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 18
15 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 12
16 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 20
17 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 191
18 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 39
19 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 18
20 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 55
21 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 19
22 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 14
23 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 19
24 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 21
25 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 97
26 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 82
27 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 97
28 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 36
29 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 17
30 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 91
31 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 146
32 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 44
33 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 84
34 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 24
35 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 20
36 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 15
37 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 50
38 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 17
39 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 16
40 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
41 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
42 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
43 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 74
44 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 18
45 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 38
46 SOP 22 Agt 2017 21
47 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 21
48 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 18
49 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 23
50 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 22
51 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 21
52 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 32
53 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 47
54 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 84
55 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 40
56 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 69
57 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 62
58 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 56
59 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 82
60 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
61 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 43
62 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
63 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
64 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
65 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
66 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 42
67 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 81
68 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
69 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 57
70 SK 25 Apr 2017 42
71 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
72 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
73 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
74 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
75 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 991
76 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
77 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 154
78 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
79 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 199
80 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
81 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 123
82 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 160
83 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 178
84 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 132
85 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 172
86 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 122
87 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 166
88 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 211
89 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 207
90 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 141
91 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 100
92 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 666
93 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 211
94 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
95 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
96 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
97 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
98 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
99 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
100 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142