+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Rencana Aksi Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 0
2 SOP Bidang Olahraga 2018 12 Agt 2019 0
3 SOP Bidang Pemuda Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 0
4 SOP Keuangan Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 0
5 SOP DPMPTSP 08 Agt 2019 0
6 SOP Akuisisi Arsip 07 Agt 2019 0
7 SOP Pemberkasan Arsip InAktif 07 Agt 2019 0
8 SOP Pemberkasan Arsip Aktif 07 Agt 2019 0
9 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
10 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi sekurang-kurangnya 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
11 SOP Penanganan Surat Keluar 07 Agt 2019 0
12 SOP Penanganan Arsip Vital 07 Agt 2019 0
13 SOP Peminjaman dan Pengembalian Arsip Statis 07 Agt 2019 0
14 SOP Tera/Tera Ulang UTTP 07 Agt 2019 0
15 SOP Penerimaan dan Penyetoran Retribusi Pelayanan Pasar 07 Agt 2019 0
16 SOP ADVISE/PENENTUAN PEIL BANJIR 07 Agt 2019 0
17 SOP KEGIATAN DI BIDANG BINAMARGA 07 Agt 2019 1
18 Daftar Nama Linmas Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram 07 Nov 2018 22
19 SOP Calon Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 15 Okt 2018 15
20 SOP Pelayanan Administrasi Umum Kelurahan Pagutan 04 Okt 2018 24
21 VISI MISI SERTA MOTO PELAYANAN KELURAHAN PAGUTAN BARAT 03 Okt 2018 0
22 SOP pelayanan 02 Okt 2018 17
23 SOP KELURAHAN MONJOK 02 Okt 2018 20
24 PROSEDUR SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 13
25 SOP KASI EKONOMI 28 Sept 2018 14
26 BAGAN SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 95
27 SOP KASI FISIK SARANA DAN PRASARANA 28 Sept 2018 72
28 BAGAN SOP KASI PEMERINTAHAN 28 Sept 2018 16
29 SOP Kasi Pemerintahan 28 Sept 2018 122
30 SOP SEKRETARIS 28 Sept 2018 108
31 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 10
32 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 10
33 SOP PELAYANAN SURAT AHLI WARIS, PELAYANAN SKCK DAN SURAT REKOMENDASI LAINYA 28 Sept 2018 18
34 VISI DAN MISI 28 Sept 2018 11
35 Tupoksi Kelurahan 28 Sept 2018 8
36 Alur Pelayanan 28 Sept 2018 17
37 REKAFITULASI LAPORAN PENDUDUK KELURAHAN PAGUTAN BARAT BULAN JANUARI S.D JUNI 2018 06 Sept 2018 17
38 SOP 1.1 24 Apr 2018 17
39 SOP 1.2 24 Apr 2018 16
40 SOP 2 24 Apr 2018 20
41 SOP 3 24 Apr 2018 22
42 SOP 4 24 Apr 2018 20
43 SOP 5 24 Apr 2018 22
44 SOP 1 24 Apr 2018 40
45 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 28
46 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 16
47 SOP 05 Feb 2018 14
48 SOP PELAYANAN 01 Jan 2018 15
49 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 30
50 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 22
51 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 20
52 Visi dan Misi 24 Okt 2017 25
53 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 27
54 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 22
55 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 27
56 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 481
57 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 93
58 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 27
59 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 101
60 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 30
61 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 24
62 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 30
63 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 30
64 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 232
65 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 113
66 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 210
67 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 60
68 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 30
69 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 189
70 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 201
71 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 56
72 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 136
73 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 49
74 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 37
75 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 22
76 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 86
77 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 40
78 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 35
79 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
80 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
81 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
82 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 214
83 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 28
84 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 53
85 SOP 22 Agt 2017 35
86 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 33
87 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 26
88 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 34
89 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 30
90 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 34
91 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 41
92 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 82
93 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 223
94 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 56
95 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 171
96 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 73
97 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 88
98 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 154
99 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
100 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 52
101 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
102 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
103 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
104 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
105 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 49
106 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 95
107 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
108 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 62
109 SK 25 Apr 2017 42
110 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
111 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
112 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
113 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
114 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 1,268
115 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
116 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 223
117 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
118 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 209
119 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
120 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 130
121 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 184
122 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 212
123 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 137
124 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 217
125 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 131
126 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 207
127 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 277
128 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 433
129 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 162
130 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 109
131 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 865
132 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 292
133 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
134 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
135 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
136 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
137 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
138 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
139 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142