+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 4
2 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 3
3 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 3
4 Visi dan Misi 24 Okt 2017 8
5 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 10
6 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 5
7 Lampiran NA Kelurahan Dasan Cermen 27 Sept 2017 0
8 Surat Keterangan Domisili 27 Sept 2017 0
9 SURAT KETERANGAN DOMISILI PERUSAHAAN 27 Sept 2017 0
10 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 10
11 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 37
12 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 14
13 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 10
14 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 16
15 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 12
16 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 7
17 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 11
18 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 12
19 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 24
20 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 28
21 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 20
22 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 14
23 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 10
24 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 22
25 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 30
26 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 14
27 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 16
28 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 8
29 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 10
30 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 7
31 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 12
32 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 11
33 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 9
34 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
35 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
36 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
37 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 20
38 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 9
39 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 21
40 SOP 22 Agt 2017 12
41 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 12
42 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 11
43 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 15
44 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 14
45 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 14
46 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 19
47 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 27
48 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 26
49 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 26
50 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 37
51 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 42
52 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 38
53 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 45
54 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
55 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 34
56 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
57 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
58 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
59 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
60 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 35
61 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 51
62 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
63 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 51
64 SK 25 Apr 2017 42
65 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
66 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
67 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
68 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
69 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 309
70 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
71 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 94
72 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
73 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 84
74 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
75 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 114
76 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 122
77 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 132
78 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 126
79 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 113
80 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 108
81 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 113
82 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 109
83 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 130
84 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 108
85 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 92
86 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 412
87 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 124
88 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
89 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
90 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
91 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
92 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
93 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
94 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142