+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 1
2 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 1
3 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 1
4 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 2
5 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 1
6 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 2
7 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 1
8 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 3
9 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 3
10 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 4
11 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 7
12 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 1
13 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 5
14 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 2
15 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 3
16 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 5
17 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 5
18 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 2
19 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 2
20 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 3
21 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 2
22 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 2
23 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 2
24 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 1
25 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
26 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
27 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
28 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 6
29 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 3
30 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 8
31 SOP 22 Agt 2017 4
32 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 4
33 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 4
34 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 4
35 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 7
36 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 5
37 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 7
38 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 16
39 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 14
40 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 16
41 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 24
42 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 33
43 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 30
44 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 33
45 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
46 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 26
47 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
48 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
49 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
50 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
51 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 27
52 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 44
53 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
54 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 41
55 SK 25 Apr 2017 42
56 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
57 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
58 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
59 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
60 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 302
61 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
62 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 86
63 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
64 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 77
65 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
66 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 108
67 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 104
68 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 124
69 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 120
70 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 106
71 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 101
72 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 105
73 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 103
74 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 120
75 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 101
76 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 83
77 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 405
78 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 118
79 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
80 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
81 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
82 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
83 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
84 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
85 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142