+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 SOP Calon Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 15 Okt 2018 1
2 SOP Pelayanan Administrasi Umum Kelurahan Pagutan 04 Okt 2018 5
3 VISI MISI SERTA MOTO PELAYANAN KELURAHAN PAGUTAN BARAT 03 Okt 2018 0
4 SOP pelayanan 02 Okt 2018 2
5 SOP KELURAHAN MONJOK 02 Okt 2018 2
6 PROSEDUR SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 2
7 SOP KASI EKONOMI 28 Sept 2018 1
8 BAGAN SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 1
9 SOP KASI FISIK SARANA DAN PRASARANA 28 Sept 2018 1
10 BAGAN SOP KASI PEMERINTAHAN 28 Sept 2018 1
11 SOP Kasi Pemerintahan 28 Sept 2018 3
12 SOP SEKRETARIS 28 Sept 2018 1
13 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 1
14 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 1
15 SOP PELAYANAN SURAT AHLI WARIS, PELAYANAN SKCK DAN SURAT REKOMENDASI LAINYA 28 Sept 2018 1
16 VISI DAN MISI 28 Sept 2018 1
17 Tupoksi Kelurahan 28 Sept 2018 1
18 Alur Pelayanan 28 Sept 2018 1
19 REKAFITULASI LAPORAN PENDUDUK KELURAHAN PAGUTAN BARAT BULAN JANUARI S.D JUNI 2018 06 Sept 2018 6
20 SOP 1.1 24 Apr 2018 8
21 SOP 1.2 24 Apr 2018 6
22 SOP 2 24 Apr 2018 7
23 SOP 3 24 Apr 2018 4
24 SOP 4 24 Apr 2018 9
25 SOP 5 24 Apr 2018 7
26 SOP 1 24 Apr 2018 8
27 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 15
28 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 9
29 SOP 05 Feb 2018 1
30 SOP PELAYANAN 01 Jan 2018 2
31 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 16
32 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 10
33 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 12
34 Visi dan Misi 24 Okt 2017 15
35 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 20
36 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 16
37 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 21
38 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 303
39 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 59
40 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 19
41 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 72
42 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 21
43 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 15
44 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 20
45 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 22
46 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 150
47 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 93
48 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 134
49 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 37
50 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 21
51 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 114
52 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 166
53 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 49
54 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 105
55 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 29
56 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 22
57 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 16
58 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 63
59 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 24
60 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 18
61 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
62 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
63 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
64 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 116
65 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 21
66 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 43
67 SOP 22 Agt 2017 23
68 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 24
69 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 20
70 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 26
71 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 23
72 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 26
73 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 34
74 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 59
75 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 136
76 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 45
77 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 91
78 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 70
79 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 65
80 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 98
81 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
82 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 46
83 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
84 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
85 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
86 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
87 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 44
88 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 85
89 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
90 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 60
91 SK 25 Apr 2017 42
92 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
93 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
94 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
95 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
96 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 1,193
97 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
98 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 169
99 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
100 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 202
101 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
102 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 125
103 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 169
104 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 184
105 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 134
106 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 195
107 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 124
108 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 169
109 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 221
110 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 243
111 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 151
112 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 103
113 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 730
114 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 215
115 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
116 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
117 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
118 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
119 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
120 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
121 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142