+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Dokumentasi kegiatan penyemprotan Covid-19 Kelurahan Dasan Cermen 03 Mei 2020 0
2 SOP Olahraga 2019 04 Feb 2020 4
3 SOP KEUANGAN DISPORA 2019 04 Feb 2020 6
4 SOP PERENCANAAN 2019 04 Feb 2020 6
5 SSH 2020 Lamp 1 04 Feb 2020 8
6 SSH 2020 Lamp 2 04 Feb 2020 6
7 Rencana Aksi Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 12
8 SOP Bidang Olahraga 2018 12 Agt 2019 16
9 SOP Bidang Pemuda Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 16
10 SOP Keuangan Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 14
11 SOP DPMPTSP 08 Agt 2019 0
12 SOP Akuisisi Arsip 07 Agt 2019 0
13 SOP Pemberkasan Arsip InAktif 07 Agt 2019 0
14 SOP Pemberkasan Arsip Aktif 07 Agt 2019 0
15 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
16 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi sekurang-kurangnya 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
17 SOP Penanganan Surat Keluar 07 Agt 2019 0
18 SOP Penanganan Arsip Vital 07 Agt 2019 0
19 SOP Peminjaman dan Pengembalian Arsip Statis 07 Agt 2019 0
20 SOP Tera/Tera Ulang UTTP 07 Agt 2019 0
21 SOP Penerimaan dan Penyetoran Retribusi Pelayanan Pasar 07 Agt 2019 0
22 SOP ADVISE/PENENTUAN PEIL BANJIR 07 Agt 2019 16
23 SOP KEGIATAN DI BIDANG BINAMARGA 07 Agt 2019 19
24 Daftar Nama Linmas Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram 07 Nov 2018 39
25 SOP Calon Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 15 Okt 2018 31
26 SOP Pelayanan Administrasi Umum Kelurahan Pagutan 04 Okt 2018 37
27 VISI MISI SERTA MOTO PELAYANAN KELURAHAN PAGUTAN BARAT 03 Okt 2018 0
28 SOP pelayanan 02 Okt 2018 28
29 SOP KELURAHAN MONJOK 02 Okt 2018 37
30 PROSEDUR SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 26
31 SOP KASI EKONOMI 28 Sept 2018 27
32 BAGAN SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 145
33 SOP KASI FISIK SARANA DAN PRASARANA 28 Sept 2018 188
34 BAGAN SOP KASI PEMERINTAHAN 28 Sept 2018 29
35 SOP Kasi Pemerintahan 28 Sept 2018 298
36 SOP SEKRETARIS 28 Sept 2018 247
37 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 23
38 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 24
39 SOP PELAYANAN SURAT AHLI WARIS, PELAYANAN SKCK DAN SURAT REKOMENDASI LAINYA 28 Sept 2018 30
40 VISI DAN MISI 28 Sept 2018 22
41 Tupoksi Kelurahan 28 Sept 2018 28
42 Alur Pelayanan 28 Sept 2018 32
43 REKAFITULASI LAPORAN PENDUDUK KELURAHAN PAGUTAN BARAT BULAN JANUARI S.D JUNI 2018 06 Sept 2018 30
44 SOP 1.1 24 Apr 2018 28
45 SOP 1.2 24 Apr 2018 31
46 SOP 2 24 Apr 2018 35
47 SOP 3 24 Apr 2018 33
48 SOP 4 24 Apr 2018 30
49 SOP 5 24 Apr 2018 34
50 SOP 1 24 Apr 2018 58
51 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 42
52 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 27
53 SOP 05 Feb 2018 28
54 SOP PELAYANAN 01 Jan 2018 30
55 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 45
56 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 39
57 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 32
58 Visi dan Misi 24 Okt 2017 37
59 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 38
60 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 35
61 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 43
62 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 602
63 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 115
64 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 39
65 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 113
66 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 45
67 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 36
68 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 42
69 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 47
70 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 278
71 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 124
72 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 299
73 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 72
74 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 43
75 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 243
76 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 232
77 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 68
78 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 151
79 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 64
80 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 48
81 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 39
82 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 111
83 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 60
84 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 58
85 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
86 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
87 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
88 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 287
89 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 38
90 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 66
91 SOP 22 Agt 2017 49
92 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 45
93 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 39
94 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 51
95 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 43
96 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 52
97 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 59
98 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 107
99 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 285
100 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 70
101 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 214
102 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 79
103 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 108
104 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 202
105 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
106 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 66
107 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
108 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
109 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
110 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
111 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 60
112 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 107
113 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
114 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 70
115 SK 25 Apr 2017 42
116 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
117 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
118 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
119 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
120 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 1,302
121 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
122 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 246
123 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
124 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 227
125 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
126 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 144
127 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 194
128 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 225
129 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 145
130 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 236
131 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 137
132 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 223
133 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 318
134 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 571
135 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 175
136 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 117
137 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 913
138 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 316
139 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
140 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
141 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
142 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
143 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
144 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
145 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142