+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Jambore Satu Sampan
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 16 Jan 2023

 

Jambore Satu Sampan

 

Lombok Barat- Jambore Satu Sampan Kecamatan Ampenen yang di ikuti oleh Kader PKK, sebanyak 900 orang, terlaksana dengan sukses di Gunung Jae, Desa Keru, Kabupaten Lombok Barat, pada hari Minggu (15/01/2023).

"Meskipun tampaknya sepele, namun kegiatan berkumpul bersama seperti jambore ini sangatlah penting guna menyegarkan fisik dan mental kita agar kembali semangat dalam menjalankan pekerjaan kita. Terlebih aparat Kecamatan, Kelurahan, hingga lingkungan harus menjadi penggerak dalam meningkatkan kualitas diri, keluarga dan masyarakat". Ungkap Wali Kota Mataram ditengah- tengah kegiatan tersebut.

Kegiatan jambore kecamatan Ampenan ini, tidak hanya meriah dan mengundang kegembiraan, namun juga mendatangkan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap saudara-saudara semua bisa menikmati betul seluruh rangkaian kegiatan hari ini. Kemudian, esok hari Senin, saudara-saudara bisa kembali bekerja dengan badan dan pikiran yang lebih segar, dan determinasi yang lebih tinggi lagi untuk membawa Kecamatan Ampenan Satu Sampan terus berprestasi, sebagai bagian dari keinginan kita mewujudkan Mataram HARUM". Tutup Wali Kota Mataram dalam sambutan singkatnya.

Acara Jambore Satu Sampan Kecamatan Ampenan dirangkai dengan pengukuhan 50 Anggota Forum Komunikasi Kepala Lingkungan Lingkup Pemerintah Kecamatan Ampenan dan lomba Defile yang diikuti oleh seluruh peserta dari masing-masing keluarahan di Kecamatan Ampenan.(TK-Diskominfo)