+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Penyegaran Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kota Mataram
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 20 Jan 2023

 

Penyegaran Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kota Mataram

Mataram- Memasuki tahun baru 2023 ini Pemerintah Kota Mataram melakukan penyegaran Pejabat Lingkup Pemkot Mataram untuk menjaga semangat dan kualitas kinerja tetap prima untuk mewujudkan Mataram HARUM.

"saya meminta Saudara-Saudara yang baru diambil sumpahnya hari ini bisa menjadi teladan bagi rekan-rekan di lingkungan kerja Saudara-Saudara untuk menjadi Aparatur Sipil Negara yang berkualitas dalam situasi apapun". Terang Bang Aji sapaan akrab Wali Kota Mataram dalam acara pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural dan fungsional di Aula Pendopo Wali Kota, Jumat (20/01/2023).

Tak lupa Wali Kota juga mengajak seluruh pajabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga ikatan persatuan dan solidaritas di lingkup Pemerintah Kota Mataram.

"Karena hanya dengan kerja keras dan kerja samalah kita bisa mengangkat marwah Kota Mataram yang kita cintai ini. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah diambil sumpahnya di hadapan kita sekalian disaksikan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa". Tutup Wali Kota Mataram dalam Acara tersebut.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 80 orang pejabat structural dan fungsional.

Diantara pejabat yang dilantik antara lain Syamsul Irawan, SSTP semula menjabat Sekretaris Dinas Perdagang sekarang Menjabat Sekretaris Dinas pada Dinas Ketahanan Pangan, Leni Oktavia, A.Ks, MH jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Jabatan Baru Sekretaris Dinas pada Dinas Pariwisata Kota Mataram, H. Fajar Pamungkas, SE.sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu IV pada Inspektorat Kota Mataram, jabatan baru Sekretaris Dinas pada Dinas Perdagangan Kota Mataram, I Nengah Wiarnanta, SE. MT Jabatan Lama Sekretaris Dinas Pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, jabatan Baru Inspektur Pembina IV pada Inspektorat Kota Mataram dan Umeiry Syafrianti Rayes, SH jabatan Lama Kepala Bidang Penanganan Kemiskinan, Perlindungan dan Jaminan Sosial, Jabatan Baru Sekretaris Dinas pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Mataram. (TKDISKOMINFO).