+62 370 641134
Bimtek Inovasi Daerah
Author : Admin
Views : 1
Tanggal : 22 Nov 2021

 

Walikota Mataram buka Acara Bimtek Inovasi Daerah Kota Mataram yang bertempat di Ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram, Senin (22/11/2021),

 

Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menyampaikan rasa syukur dikarenakan Kota Mataram berada pada level 1 dan  mendapatkan predikat 10 kota kabupaten terbaik se-Indonesia dalam menangani covid19. 

 

Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan komitmen pemerintah tidak hanya Kota Mataram tetapi juga pemerintah NTB untuk memiliki semangat kolaboratif dalam mengembangkan diri, memiliki pemikiran kreatif dan inovatif, serta dapat memperkaya wawasan yang berkaitan dengan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Pemerintah harus dapat beradaptasi dengan baik dan dapat mengakselerasi program-program  mengingat masyarakat memiliki ruang keluasaan dan akses yang cukup bebas untuk dapat  mengkritisi smua kebijakan pemerintahan, untuk itu yang dapat pemerintah lakukan adalah  memberikan performa terbaik sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik." Ujarnya  Wali Kota Mataram.

 

Hadir pada acara tersebut Badan Peneliti dan Pengembangan Perwakilan Mendagri, Kepala Bappeda NTB atau pejabat yang mewakili dan peserta Balitbang Kabupaten/ Kota se-provinsi NTB. (TKDiskominfo)