+62 370 641134
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Dokumentasi Kegiatan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Mataram Tahun 2020 18 Des 2020 0
2 SOP Pelayanan umum Kelurahan Pagutan 14 Des 2020 63
3 SOP Pelayanan 23 Sept 2020 0
4 SOP Protokol Covid 19 di DPMPTSP Kota Mataram 17 Sept 2020 58
5 Dokumentasi kegiatan penyemprotan Covid-19 Kelurahan Dasan Cermen 03 Mei 2020 0
6 SOP Olahraga 2019 04 Feb 2020 46
7 SOP KEUANGAN DISPORA 2019 04 Feb 2020 48
8 SOP PERENCANAAN 2019 04 Feb 2020 51
9 SSH 2020 Lamp 1 04 Feb 2020 376
10 SSH 2020 Lamp 2 04 Feb 2020 1,844
11 Rencana Aksi Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 60
12 SOP Bidang Olahraga 2018 12 Agt 2019 66
13 SOP Bidang Pemuda Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 102
14 SOP Keuangan Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 66
15 SOP DPMPTSP 08 Agt 2019 0
16 SOP Akuisisi Arsip 07 Agt 2019 0
17 SOP Pemberkasan Arsip InAktif 07 Agt 2019 0
18 SOP Pemberkasan Arsip Aktif 07 Agt 2019 0
19 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
20 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi sekurang-kurangnya 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
21 SOP Penanganan Surat Keluar 07 Agt 2019 0
22 SOP Penanganan Arsip Vital 07 Agt 2019 0
23 SOP Peminjaman dan Pengembalian Arsip Statis 07 Agt 2019 0
24 SOP Tera/Tera Ulang UTTP 07 Agt 2019 0
25 SOP Penerimaan dan Penyetoran Retribusi Pelayanan Pasar 07 Agt 2019 0
26 SOP ADVISE/PENENTUAN PEIL BANJIR 07 Agt 2019 79
27 SOP KEGIATAN DI BIDANG BINAMARGA 07 Agt 2019 67
28 Daftar Nama Linmas Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram 07 Nov 2018 91
29 SOP Calon Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 15 Okt 2018 77
30 SOP Pelayanan Administrasi Umum Kelurahan Pagutan 04 Okt 2018 86
31 VISI MISI SERTA MOTO PELAYANAN KELURAHAN PAGUTAN BARAT 03 Okt 2018 0
32 SOP pelayanan 02 Okt 2018 75
33 SOP KELURAHAN MONJOK 02 Okt 2018 80
34 PROSEDUR SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 72
35 SOP KASI EKONOMI 28 Sept 2018 73
36 BAGAN SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 705
37 SOP KASI FISIK SARANA DAN PRASARANA 28 Sept 2018 437
38 BAGAN SOP KASI PEMERINTAHAN 28 Sept 2018 71
39 SOP Kasi Pemerintahan 28 Sept 2018 1,066
40 SOP SEKRETARIS 28 Sept 2018 843
41 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 62
42 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 63
43 SOP PELAYANAN SURAT AHLI WARIS, PELAYANAN SKCK DAN SURAT REKOMENDASI LAINYA 28 Sept 2018 77
44 VISI DAN MISI 28 Sept 2018 61
45 Tupoksi Kelurahan 28 Sept 2018 87
46 Alur Pelayanan 28 Sept 2018 81
47 REKAFITULASI LAPORAN PENDUDUK KELURAHAN PAGUTAN BARAT BULAN JANUARI S.D JUNI 2018 06 Sept 2018 90
48 SOP 1.1 24 Apr 2018 74
49 SOP 1.2 24 Apr 2018 71
50 SOP 2 24 Apr 2018 87
51 SOP 3 24 Apr 2018 78
52 SOP 4 24 Apr 2018 67
53 SOP 5 24 Apr 2018 66
54 SOP 1 24 Apr 2018 107
55 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 84
56 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 60
57 SOP 05 Feb 2018 70
58 SOP PELAYANAN 01 Jan 2018 66
59 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 93
60 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 82
61 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 68
62 Visi dan Misi 24 Okt 2017 83
63 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 85
64 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 77
65 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 90
66 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 981
67 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 163
68 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 61
69 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 137
70 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 91
71 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 63
72 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 87
73 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 84
74 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 453
75 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 181
76 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 482
77 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 112
78 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 80
79 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 284
80 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 299
81 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 122
82 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 185
83 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 117
84 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 99
85 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 84
86 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 190
87 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 108
88 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 91
89 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
90 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
91 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
92 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 402
93 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 75
94 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 89
95 SOP 22 Agt 2017 71
96 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 87
97 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 73
98 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 83
99 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 81
100 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 85
101 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 90
102 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 149
103 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 353
104 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 112
105 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 268
106 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 112
107 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 143
108 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 338
109 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
110 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 112
111 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
112 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
113 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
114 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
115 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 98
116 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 133
117 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
118 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 100
119 SK 25 Apr 2017 42
120 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
121 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
122 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
123 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
124 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 1,567
125 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
126 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 296
127 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
128 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 275
129 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
130 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 179
131 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 247
132 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 250
133 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 171
134 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 268
135 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 159
136 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 287
137 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 386
138 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 651
139 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 204
140 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 135
141 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 1,108
142 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 370
143 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
144 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
145 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
146 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
147 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
148 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
149 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142