+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Dokumentasi Kegiatan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Mataram Tahun 2020 18 Des 2020 0
2 SOP Pelayanan umum Kelurahan Pagutan 14 Des 2020 148
3 SOP Pelayanan 23 Sept 2020 0
4 SOP Protokol Covid 19 di DPMPTSP Kota Mataram 17 Sept 2020 120
5 Dokumentasi kegiatan penyemprotan Covid-19 Kelurahan Dasan Cermen 03 Mei 2020 0
6 SOP Olahraga 2019 04 Feb 2020 126
7 SOP KEUANGAN DISPORA 2019 04 Feb 2020 120
8 SOP PERENCANAAN 2019 04 Feb 2020 139
9 SSH 2020 Lamp 1 04 Feb 2020 478
10 SSH 2020 Lamp 2 04 Feb 2020 1,983
11 Rencana Aksi Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 123
12 SOP Bidang Olahraga 2018 12 Agt 2019 150
13 SOP Bidang Pemuda Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 209
14 SOP Keuangan Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 150
15 SOP DPMPTSP 08 Agt 2019 0
16 SOP Akuisisi Arsip 07 Agt 2019 0
17 SOP Pemberkasan Arsip InAktif 07 Agt 2019 0
18 SOP Pemberkasan Arsip Aktif 07 Agt 2019 0
19 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
20 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi sekurang-kurangnya 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
21 SOP Penanganan Surat Keluar 07 Agt 2019 0
22 SOP Penanganan Arsip Vital 07 Agt 2019 0
23 SOP Peminjaman dan Pengembalian Arsip Statis 07 Agt 2019 0
24 SOP Tera/Tera Ulang UTTP 07 Agt 2019 0
25 SOP Penerimaan dan Penyetoran Retribusi Pelayanan Pasar 07 Agt 2019 0
26 SOP ADVISE/PENENTUAN PEIL BANJIR 07 Agt 2019 155
27 SOP KEGIATAN DI BIDANG BINAMARGA 07 Agt 2019 154
28 Daftar Nama Linmas Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram 07 Nov 2018 168
29 SOP Calon Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 15 Okt 2018 168
30 SOP Pelayanan Administrasi Umum Kelurahan Pagutan 04 Okt 2018 183
31 VISI MISI SERTA MOTO PELAYANAN KELURAHAN PAGUTAN BARAT 03 Okt 2018 0
32 SOP pelayanan 02 Okt 2018 143
33 SOP KELURAHAN MONJOK 02 Okt 2018 163
34 PROSEDUR SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 152
35 SOP KASI EKONOMI 28 Sept 2018 155
36 BAGAN SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 1,256
37 SOP KASI FISIK SARANA DAN PRASARANA 28 Sept 2018 704
38 BAGAN SOP KASI PEMERINTAHAN 28 Sept 2018 147
39 SOP Kasi Pemerintahan 28 Sept 2018 1,884
40 SOP SEKRETARIS 28 Sept 2018 1,434
41 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 134
42 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 135
43 SOP PELAYANAN SURAT AHLI WARIS, PELAYANAN SKCK DAN SURAT REKOMENDASI LAINYA 28 Sept 2018 141
44 VISI DAN MISI 28 Sept 2018 138
45 Tupoksi Kelurahan 28 Sept 2018 159
46 Alur Pelayanan 28 Sept 2018 154
47 REKAFITULASI LAPORAN PENDUDUK KELURAHAN PAGUTAN BARAT BULAN JANUARI S.D JUNI 2018 06 Sept 2018 178
48 SOP 1.1 24 Apr 2018 197
49 SOP 1.2 24 Apr 2018 137
50 SOP 2 24 Apr 2018 186
51 SOP 3 24 Apr 2018 148
52 SOP 4 24 Apr 2018 136
53 SOP 5 24 Apr 2018 151
54 SOP 1 24 Apr 2018 178
55 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 156
56 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 137
57 SOP 05 Feb 2018 138
58 SOP PELAYANAN 01 Jan 2018 135
59 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 167
60 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 160
61 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 145
62 Visi dan Misi 24 Okt 2017 142
63 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 230
64 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 150
65 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 154
66 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 1,429
67 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 233
68 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 108
69 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 186
70 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 162
71 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 126
72 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 173
73 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 155
74 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 635
75 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 249
76 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 599
77 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 185
78 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 169
79 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 378
80 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 375
81 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 192
82 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 255
83 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 188
84 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 167
85 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 141
86 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 284
87 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 196
88 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 158
89 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
90 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
91 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
92 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 520
93 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 148
94 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 132
95 SOP 22 Agt 2017 123
96 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 172
97 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 138
98 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 149
99 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 144
100 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 151
101 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 150
102 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 221
103 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 471
104 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 191
105 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 361
106 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 168
107 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 211
108 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 458
109 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
110 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 182
111 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
112 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
113 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
114 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
115 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 251
116 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 188
117 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
118 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 165
119 SK 25 Apr 2017 42
120 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
121 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
122 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
123 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
124 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 1,812
125 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
126 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 382
127 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
128 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 362
129 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
130 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 263
131 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 316
132 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 310
133 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 239
134 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 318
135 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 223
136 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 356
137 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 478
138 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 1,127
139 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 271
140 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 174
141 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 1,361
142 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 456
143 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
144 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
145 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
146 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
147 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
148 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
149 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142