+62 370 641134
ppid@mataramkota.go.id
Kategori DIP : Standar Pelayanan
No Nama DIP Tanggal Posting Download
No Nama DIP Tanggal Posting Download
1 Dokumentasi Kegiatan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Mataram Tahun 2020 18 Des 2020 0
2 SOP Pelayanan umum Kelurahan Pagutan 14 Des 2020 188
3 SOP Pelayanan 23 Sept 2020 0
4 SOP Protokol Covid 19 di DPMPTSP Kota Mataram 17 Sept 2020 164
5 Dokumentasi kegiatan penyemprotan Covid-19 Kelurahan Dasan Cermen 03 Mei 2020 0
6 SOP Olahraga 2019 04 Feb 2020 157
7 SOP KEUANGAN DISPORA 2019 04 Feb 2020 159
8 SOP PERENCANAAN 2019 04 Feb 2020 172
9 SSH 2020 Lamp 1 04 Feb 2020 645
10 SSH 2020 Lamp 2 04 Feb 2020 2,344
11 Rencana Aksi Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 161
12 SOP Bidang Olahraga 2018 12 Agt 2019 200
13 SOP Bidang Pemuda Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 274
14 SOP Keuangan Dispora Kota Mataram 12 Agt 2019 205
15 SOP DPMPTSP 08 Agt 2019 0
16 SOP Akuisisi Arsip 07 Agt 2019 0
17 SOP Pemberkasan Arsip InAktif 07 Agt 2019 0
18 SOP Pemberkasan Arsip Aktif 07 Agt 2019 0
19 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
20 SOP Pemindahan Arsip InAktif (Retensi sekurang-kurangnya 10 tahun ke atas) 07 Agt 2019 0
21 SOP Penanganan Surat Keluar 07 Agt 2019 0
22 SOP Penanganan Arsip Vital 07 Agt 2019 0
23 SOP Peminjaman dan Pengembalian Arsip Statis 07 Agt 2019 0
24 SOP Tera/Tera Ulang UTTP 07 Agt 2019 0
25 SOP Penerimaan dan Penyetoran Retribusi Pelayanan Pasar 07 Agt 2019 0
26 SOP ADVISE/PENENTUAN PEIL BANJIR 07 Agt 2019 204
27 SOP KEGIATAN DI BIDANG BINAMARGA 07 Agt 2019 228
28 Daftar Nama Linmas Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram 07 Nov 2018 221
29 SOP Calon Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 15 Okt 2018 211
30 SOP Pelayanan Administrasi Umum Kelurahan Pagutan 04 Okt 2018 233
31 VISI MISI SERTA MOTO PELAYANAN KELURAHAN PAGUTAN BARAT 03 Okt 2018 0
32 SOP pelayanan 02 Okt 2018 195
33 SOP KELURAHAN MONJOK 02 Okt 2018 201
34 PROSEDUR SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 192
35 SOP KASI EKONOMI 28 Sept 2018 200
36 BAGAN SOP KASI FISPRA 28 Sept 2018 1,381
37 SOP KASI FISIK SARANA DAN PRASARANA 28 Sept 2018 924
38 BAGAN SOP KASI PEMERINTAHAN 28 Sept 2018 183
39 SOP Kasi Pemerintahan 28 Sept 2018 2,242
40 SOP SEKRETARIS 28 Sept 2018 1,758
41 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 200
42 ALUR PELAYANAN DIKECAMATAN MATARAM TAHUN 2018 28 Sept 2018 208
43 SOP PELAYANAN SURAT AHLI WARIS, PELAYANAN SKCK DAN SURAT REKOMENDASI LAINYA 28 Sept 2018 176
44 VISI DAN MISI 28 Sept 2018 170
45 Tupoksi Kelurahan 28 Sept 2018 199
46 Alur Pelayanan 28 Sept 2018 196
47 REKAFITULASI LAPORAN PENDUDUK KELURAHAN PAGUTAN BARAT BULAN JANUARI S.D JUNI 2018 06 Sept 2018 255
48 SOP 1.1 24 Apr 2018 250
49 SOP 1.2 24 Apr 2018 185
50 SOP 2 24 Apr 2018 232
51 SOP 3 24 Apr 2018 199
52 SOP 4 24 Apr 2018 179
53 SOP 5 24 Apr 2018 189
54 SOP 1 24 Apr 2018 277
55 Pelayanan Publik Kelurahan Abiantubuh Baru 22 Mar 2018 197
56 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) Per desember 2017 22 Mar 2018 177
57 SOP 05 Feb 2018 180
58 SOP PELAYANAN 01 Jan 2018 183
59 Alur Pelayanan Bag. Infrastruktur 10 Nov 2017 218
60 Maklumat Pelayanan Bagian Infrastruktur 10 Nov 2017 198
61 Maklumat Pelayanan Bagian Perekonomian 10 Nov 2017 186
62 Visi dan Misi 24 Okt 2017 190
63 Alur Pelayanan 23 Okt 2017 288
64 Jenis Pelayanan 23 Okt 2017 187
65 Data Ketenagakerjaan Kota Mataram Berdasarkan Wajib Lapor Ketenagakerjaan ( UU NO.7 TAHUN 1981 ) 25 Sept 2017 194
66 Kasi Perekonomian, Fisik Sarana dan Prasarana 18 Sept 2017 1,709
67 Bagan SOP Kasi Pemerintahan 18 Sept 2017 275
68 ALUR PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 140
69 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) KELURAHAN MONJOK 13 Sept 2017 223
70 SOP 1 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 198
71 SOP 2 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 167
72 SOP 3 Dinas Perhubungan 08 Sept 2017 217
73 SOP Pendataan Pendidikan Dasar 08 Sept 2017 206
74 SOP Update Status Kelulusan Siswa 08 Sept 2017 683
75 Standar Pelayanan Minimal Dinas Pendidikan Tahun 2017 08 Sept 2017 319
76 SOP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 08 Sept 2017 637
77 SOP Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 08 Sept 2017 222
78 SOP Pengajuan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) 08 Sept 2017 209
79 SOP Verifikasi Validasi NUPTK Guru dan Tenaga Kependidikan 08 Sept 2017 447
80 SOP Laporan Bulanan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 412
81 SOP Laporan Semester Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 232
82 SOP Laporan Triwulan Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 300
83 SOP Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 227
84 SOP Rekomendasi Bagian Adminitrasi Pembangunan 07 Sept 2017 210
85 SOP Sertifikasi PPBJ Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 183
86 SOP SSH Bagian Administrasi Pembangunan 07 Sept 2017 338
87 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 07 Sept 2017 260
88 SOP DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 07 Sept 2017 193
89 VISI MISI KECAMATAN CAKRANEGARA 07 Sept 2017 1
90 Alamat Kantor Camat Cakranegara 07 Sept 2017 0
91 Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Kota Mataram 2016 04 Sept 2017 0
92 Syarat pembuatan Kartu Kuning ( AK 1 ) dan cantoh blangko Kartu Kuning ( AK 1 ) 24 Agt 2017 589
93 SYARAT2 PENDIRIAN IZIN LEMBAGA LATIHAN SWASTA 24 Agt 2017 194
94 SOP kelurahan sapta marga 22 Agt 2017 209
95 SOP 22 Agt 2017 238
96 Sdantar Pelayanan Pengumpulan rekomendasi sumbangan 15 Agt 2017 214
97 Standar Pelayanan Rekomendasi PAnti Sosial 15 Agt 2017 175
98 Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Organisasi Sosial 15 Agt 2017 187
99 Standar Pelayanan BPJS PBI 11 Agt 2017 181
100 Standar Pelayanan Permohonan Kursi Roda 11 Agt 2017 198
101 Standar Pelayanan Rekomendasi Adopsi Anak 11 Agt 2017 195
102 SOP Pelayanan Dinas Pertanian dan peternakan 28 Jul 2017 294
103 SOP Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 537
104 SOP Dinas Pertanian dan Peternakan 28 Jul 2017 244
105 standar pelayanan perizinan DIKES Kota Mataram 20 Jul 2017 420
106 JENIS PELAYANAN DANI KELURAHAN PAGESANG 13 Jul 2017 207
107 Rapat Koordinasi Penguatan Tim PPID Utama Kota Mataram 11 Jul 2017 256
108 SP DPMPTSP Kota Mataram 2017 11 Jul 2017 577
109 Daftar Penerima Hibah Bansos Periode Januari - Mei 2017 03 Jul 2017 32
110 Kode Etik Pelayanan Kartu Kuning 19 Jun 2017 221
111 Alur Pelayanan 19 Jun 2017 22
112 alur pelayanan masyarakat kecamatan sekarbla 15 Jun 2017 24
113 SOP pelayanan seksi ekonomi dan fispras 15 Jun 2017 20
114 SOP pelayanan seksi pemerintahan 15 Jun 2017 19
115 SURVEY KEPUASAN KONSUMEN 06 Jun 2017 291
116 TUPOKSI DAN STRUKTUR 03 Mei 2017 221
117 Mekanisme Pelayanan Pengaduan Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram 02 Mei 2017 37
118 Pejabat Kelurahan Cakra Selatan 25 Apr 2017 212
119 SK 25 Apr 2017 42
120 Maklumat Pelayanan 25 Apr 2017 38
121 Komitmen Pelayanan 25 Apr 2017 38
122 SOP Kelurahan Dasan Cermen Tahun 2016 18 Apr 2017 44
123 Jenis Pelayanan Di Kelurahan Dasan Cermen 17 Apr 2017 47
124 permohonan pengajuan izin lingkungan dan pemeriksaan dokumen pengelolaan lingkungan hidup 24 Mar 2017 2,059
125 sop izin limbah cair dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 73
126 sop pengaduan masyarakat tentang pencemaran lingkungan hidup dinas lingkungan hidup 24 Mar 2017 426
127 sop pengajuan dan penilaian izin pembuangan N pemnfaatn lmbah cair ke badan air dan tanah LH 24 Mar 2017 95
128 sop pengajuan dan penilaian dokumen Amdal serta penerbitan izin lingkungan dinas LH 24 Mar 2017 397
129 Persyaratan Untuk Mengurus Surat-Surat Di Kelurahan 23 Mar 2017 51
130 Alur Pelayanan Klinik Pratama BNN Kota Mataram 14 Nov 2016 307
131 SOP PENERBITAN SK PENSIUN 03 Nov 2016 417
132 SOP PENERBITAN SK MUTASI 03 Nov 2016 389
133 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 02 Nov 2016 274
134 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 2 02 Nov 2016 353
135 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT STRUKTURAL 3 02 Nov 2016 260
136 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 02 Nov 2016 399
137 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 2 02 Nov 2016 515
138 SOP KENAIKAN PANGKAT PEJABAT FUNGSIONAL 3 02 Nov 2016 1,497
139 SOP KENAIKAN GAJI BERKALA 02 Nov 2016 316
140 SOP PENERBITAN KARIS atau KARSU 02 Nov 2016 216
141 SOP Seksi Fisik Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 1,535
142 SOP Seksi Pemerintahan Kecamatan Sandubaya 20 Okt 2016 537
143 Tata Cara Pembayaran PBB 11 Mar 2016 232
144 Tata cara pengajuan dan penyelesaian keberatan 11 Mar 2016 144
145 Tata Cara Pengurangan-Penghapusan-Pembatalan 11 Mar 2016 193
146 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 149
147 Tata Cara Pengembalian Kelebihan Pembayaran 11 Mar 2016 141
148 Tata Cara Penghapusan Piutang PBB 11 Mar 2016 168
149 Tata Cara Pendataan PBB 10 Mar 2016 142